Blog

Salah satu masalah rambut yang paling menjengkelkan, menurut pendapat saya yang tidak terlalu rendah, harus memiliki kulit kepala berminyak dan kering. Betapa tidak adilnya itu? 

saya've mencoba dengan mudah 30 sampo kering (Obsesi produk adalah nyata), dan sebagian besar don't de-grease rambut saya sedikit pun. Bahkan Dove Dry Shampoo kesayangan kita hanya membeli beberapa jam. 

Jadi saya akhirnya memperkuat rambut saya'Ketidakseimbangan dengan harus mencuci setiap hari, diikuti dengan minyak rambut di ujung saya.

Namun baru-baru ini, ingatan saya terhanyut pada fakta bahwa rambut saya tidak'Saya telah melihat hampir sama berminyak ketika saya pergi untuk mencucinya & # x2014; dan saya tidur'Saya melihat botol saya dari Moroccanoil sejak Agustus. 

Selagi saya mengoleskan rambut Black Jack Nourishing & Kondisioner Kulit Kepala Saya, saya menyadari bahwa INI adalah produk yang menjawab masalah rambut saya.

Kebanyakan kondisioner tidak't membuat akhir yang sedih dan kering saya merasa cukup terhidrasi, tetapi formula krim ini terasa seperti lotion super mewah dan kaya yang mengembalikan kelembutan utama pada rambut saya. 

Saya bahkan bisa memijatnya langsung di kulit kepala saya & # x2014; yang saya'm biasanya waspada, karena takut menciptakan akar berminyak. Tapi barang-barang ini membuat rambut saya terlihat bersih dan berkilau dari akar hingga ujung.

Jack Black secara teknis adalah laki-laki's garis, jadi saya pikir ini adalah mengapa produk itu dirumuskan dengan sangat baik. 

Mereka mengerti bahwa bahkan teman-teman man-bun kami pun masih ada't akan menjauhkan kondisioner dari kulit kepala mereka, apalagi pria dengan rambut pendek. Jadi itu perlu untuk menghidrasi dengan baik, tanpa meninggalkan residu, berminyak & # x2014 yang berat, yang mana itu!

Formulanya dikemas dengan protein, minyak dan ekstrak botani. Sini's daftar bahan lengkap: 

Air (Aqua), Cetearyl Alkohol, Behentrimonium Chloride, Cetrimonium Chloride, Panthenol, Ocimum Basilicum (Basil) Ekstrak *, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Mentha Piperita (Peppermint) Minyak, Macrocystis Pyrifera (Kelp) Ekstrak *, Helianthus Annuus Minyak Biji Bunga Matahari, Minyak Salvia Officinalis (Sage), Ekstrak Akar Panax Ginseng, Citrus Grandis (Grapefruit) Minyak Peel, Minyak Biji Simmondsia Chinensis (Jojoba), Minyak Mentha Arvensis, Daucus Carota Sativa (Wortel) Ekstrak Akar, Oryza Sativa (Beras) Ekstrak, Protein Beras Hidrolisis, Protein Lupin Hidrolisis, Sutra Hydrolyzed, Biotin, (Organik) Gliserin *, Ekstrak Spirulina Maxima, Ekstrak Daun Officinale Symphytum, Ekstrak Daun Aloe Barbadensis, Ekstrak Daun Camellia Sinensis, Ekstrak Pyrocystis Pyrifera, Euterpe Oleracea Buah Ekstrak, Sistein, Dimethicone, Asam Sitrat, Glycerin, Asam Hyaluronic, Sodium Hyaluronate, Menthoxypropanediol, Ethylhexylglycerin, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Propylene Glycol, Polyquaternium-24, Phe noxyethanol * Certified Organic

Dua hal yang menonjol bagi saya di sini adalah minyak pohon teh dan minyak jojoba. Minyak pohon teh adalah zat antibakteri, sehingga'apa aku'Saya menduga ini menyebarkan produksi minyak di kulit kepala saya. Dan minyak jojoba sebenarnya adalah lilin yang menyerupai sebum manusia, sehingga melembabkan ujung kering saya seperti minyak kulit kepala alami saya harus. 

Secara keseluruhan, bahan-bahan ini & # x2014; ditambah aroma menyegarkan dari peppermint dan grapefruit & # x2014; berarti lebih sedikit pencucian dan lebih sedikit potongan untuk saya. Total menang!

Tempat Membeli

Sudahkah Anda mencoba kondisioner ini??
Apa yang kamu pikirkan?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =