Blog

Saya menyadari ini membuat saya orang Kanada yang buruk, tetapi saya benci cuaca dingin. Pemanasan ruangan dan shower hangat menawarkan bantuan sementara dari musim'pembekuan yang mendalam, tetapi dengan biaya kulit kering dan bersisik yang mengelupas setiap kali saya menarik stoking atau celana ketat termal saya. 

Baru-baru ini, saya mulai menyelidiki Ayurveda, sebuah sistem penyembuhan alami berusia 5.000 tahun dari India kuno. Untungnya, saya menemukan metode penumpahan skala yang melebihi rutinitas semak belukar dan pelembab saya: menyikat kering!

Apa itu Penyikatan Kering?

Proses menyikat kering cukup jelas: Anda'kembali menggosok kulit kering Anda dengan sikat bulu alami untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati. 

Tapi kehalusan kulit bukan satu-satunya manfaat & # x2014; pemilik spa dan praktisi Ayurvedic mengklaim bahwa tindakan memijat ringan dari menyikat kering dapat meningkatkan sirkulasi, metabolisme super-charge, meningkatkan aliran limfatik dan membubarkan selulit (meskipun saya'm skeptis dari yang terakhir).

Hasil Saya Dari Menyikat Kering

saya bisa't berbicara kepada ilmu di balik racun dan drainase limfatik, tetapi dapat memastikan bahwa saya'telah melihat peningkatan yang terlihat di kulit saya'S tekstur setelah dua bulan menyikat kering biasa. 

Sebagai exfoliant fisik, sikat bekerja sangat baik untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati, dan juga membuat rambut tumbuh ke dalam teluk, membuat kulit saya halus dan bebas dari serpihan. Sebagai bonus tambahan, cukur saya lebih halus dan pelembab saya menyerap lebih baik, yang berarti kulit saya akan bersinar sepanjang tahun. 

Saya juga suka betapa memuaskannya menggaruk kulit saya dengan sikat (maaf, Mum!). Saya menggunakan Sikat Mandi Bundar dari The Body Shop, dan bulunya terasa luar biasa.

Bagaimana I Dry Brush

Saya mengeringkan sikat sebelum mandi, untuk dengan mudah membasuh kulit mati atau kotoran saya mengelupas kulit saya. Sebelum menyalakan air, saya berdiri di dalam bak saya dan menggerakkan tubuh saya dengan sikat menggunakan gerakan melingkar yang kecil. Beberapa orang suka menggunakan stroke lebih lama. Yang penting adalah bekerja ke arah hati Anda, untuk menjaga sistem limfatik Anda bergerak. 

Aku mulai di kakiku dan kemudian naik ke kakiku, badan dan kemudian lenganku, berhenti di leher (kamu tidak't ingin menyikat wajah Anda dengan jenis sikat & # x2014; biarkan untuk Clarisonic Anda!). Dibutuhkan sekitar dua menit untuk melakukan seluruh tubuh Anda. 

Lalu saya mandi, dan segera setelah (selagi badan saya masih basah), saya menggunakan minyak wijen, Neutrogena Body Oil, untuk menghidrasi dan menyuburkan kulit saya..

Selain wajah, Anda juga harus menghindari kering menyikat kelamin dan kulit yang rapuh, sensitif atau rusak, seperti dari sengatan matahari. Saya selalu menyikat kulit kering, karena kulit saya yang basah lebih sensitif dan saya tidak ingin menyebabkan vena benang. 

Sejauh frekuensi, saya mencoba mengeringkan sikat dua hari sekali sebelum mandi & # x2014; Anda bahkan dapat melakukannya setiap hari atau dua kali sehari jika Anda mau. Saya melewatkan menyikat gigi pada hari-hari yang saya cukur atau waxing, untuk menghindari iritasi kulit saya.

Sikat Terbaik untuk Menyikat Kering

Selalu gunakan sikat bulu alami untuk menyikat kering, tidak pernah terbuat dari serat sintetis.

Secara pribadi, saya suka kontrol menggenggam disk seukuran telapak tangan seperti Body Bath Round Bath Brush saya. Sikat yang serupa termasuk:

Orang lain mungkin menikmati kuas dengan pegangan yang lebih panjang untuk tempat-tempat yang sulit dijangkau:

Either way, pastikan Anda penggemar di kamar mandi karena serpihan itu terbang di mana-mana! 

Pernahkah Anda mencoba menyikat kering?
Manfaat apa yang Anda perhatikan?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 4 =