Blog

Dulu saya memiliki ikal alami yang mengerikan di rambut saya. Mungkin tidak cukup sama jahatnya dengan Miss AnnaLynne McCord di sini. Tapi dia pasti di bagian atas daftar saya ketika datang ke kena' ikal alami yang menakjubkan.

Namun, setelah bertahun-tahun menyiksa rambutku dengan peralatan panas dan pewarna, untaianku menghukumku dengan menjadi lemas, keriting, dan paling menakutkan dari semua ... membungkuk. Ya, saya ulangi, BENDY. Tidak keriting.

Setelah mengobrol dengan Charise Bauman, akademi pendidik di Aveda Institute and Academy di Toronto, saya akhirnya menerima bahwa saya satu-satunya yang harus disalahkan karena rambut ikal saya kehilangan tenaga. Mohon, Charise melakukannya tidak arahkan jari ke saya. Sebagai gantinya, dia menjelaskan mengapa rutinitas rambut saya yang teratur merentangkan gulungan dalam keriting saya, dan BAGAIMANA saya bisa mulai memperbaikinya!

Saya, Rikki Ciminsky, bersumpah untuk memulihkan dan merangkul ikal alami saya. Siapa yang bersamaku?!

Di sini ada saya kesalahan, dan Charise'perbaikan sederhana...

Kesalahan # 1: Mewarnai Terlalu Ringan dan Terlalu Sering

Saya 100 persen bersalah karena mengubah warna rambut saya seakan-akan tidak senonoh seperti mengganti kaus kaki saya. Sementara selalu mati rambut Anda tidak't sangat bagus untuk rambut Anda, yang nyata masalah adalah ketika Anda pergi lebih ringan. Ini memberi Anda puff di bagian atas dan rambut pincang di ujungnya.

Biarkan saya memecah bagaimana itu terjadi:

  • Meringankan rambut Anda mengangkat kutikula rambut (agar pemutih mencapai inti batang rambut), tetapi sering mereka menang't berbaring lagi sesudahnya. Ini bisa membuat rambut Anda tampak lebih tebal dan lebih penuh dari yang sebenarnya. Penemuan ini yang membuat mataku melebar karena ngeri. Kami kerap tahu volume jarang, tidak pernah, pernah, PERNAH sebuah tujuan.
  • Memutihkan rambut Anda adalah salah satu hal yang paling keras yang dapat Anda lakukan untuk surai Anda. Dengan terlalu banyak memproses rambut Anda, Anda juga membunuh tekstur bersama dengan itu & # x2014; menyisakan ujung dengan apa pun kecuali keremajaan yang menyedihkan berusaha keras untuk menjadi ikal!

Solusinya? Cobalah untuk tetap pada satu warna! (Kata kunci: COBA.)

Sekarang ini's mungkin Anda dapat menjaga keriting dalam bentuk yang cukup baik bahkan jika Anda mencerahkan rambut Anda, selama Anda benar-benar bayi itu ... tetapi jika Anda suka mewarnai itu a) sering dan b) nuansa yang berbeda sepanjang waktu, maka ya, Anda'kembali di zona bahaya.

Jadi, jika Anda tidak't ingin mengorbankan perubahan warna rambut Anda untuk ikal & # x2014; dan pacar, saya benar-benar mendapatkan Anda & # x2014; lalu Charise menyarankan untuk mencoba warna rambut semi permanen. Bahan kimia tidak sesulit yang permanen.

Favorit pribadi saya di rumah pewarna rambut semi permanen adalah L'Oréal Paris Healthy Look creme Gloss Color.

Garis pewarna rambut ini tidak memiliki amonia di dalamnya, bahan kimia di sebagian besar pewarna yang merusak protein di setiap untai. Satu-satunya tangkapan: menang semi permanen't meringankan rambut Anda.

Kesalahan # 2: Menggoreng Keriting dengan Pewarna Panas

"Tantangan terbesar bagi wanita dengan rambut keriting adalah inkonsistensi dan keriting," kata Charise. "Rambut ikal tidak pernah sama persis setelah mandi, yang bisa mengganggu."

Oleh karena itu: kami curlicues mencoba untuk menciptakan tekstur yang konsisten dengan menggunakan alat-alat panas.

Pikirkan 400+ derajat piring yang Anda peras rambut Anda di antara setiap kali Anda meluruskan atau mengeriting rambut Anda. Karena rambut kita "mati secara teknis," itu tidak't memiliki kesempatan berjuang untuk memberitahu kami ketika kita'kembali menyakitinya (seperti kulit kita) ketika terlalu banyak panas mendekatinya. Dan kemudian kita akhirnya mendesisinya dan menyebabkan kerusakan yang membuat rambut ikal kehilangan pantulannya.

Solusinya? Gunakan produk yang tepat, bukan styling panas. 

Charise memberi saya beberapa tips di sini...

Mengenakan't takut untuk meminta penguji! Kamu tidak't harus berkomitmen untuk membeli produk Anda'tidak pernah digunakan sebelumnya (dan tidak tahu akan berhasil). "Kebanyakan salon rambut dengan senang hati akan memberi Anda penguji kecil untuk mencoba di rumah," kata Charise. "Kami adalah profesional rambut dan tahu Anda perlu bereksperimen!" Ternyata itu'hanya saja bahwa sederhana. Jika Anda mencari produk yang sempurna itu, yang perlu Anda lakukan hanyalah bertanya!

Sekarang Anda memiliki produk baru ... Bersabarlah! Seperti seminggu atau dua jenis pasien.

Saya sangat menyesal setelah menyerah terlalu cepat. Ketika datang untuk mencari produk rambut baru, saya menggunakannya sekali, marah bahwa saya tidak melihat perbedaan, dan kemudian kembali ke apa pun yang saya gunakan sebelumnya (terlepas dari apakah saya suka atau tidak).

Charise bilang kita harus menunggu paling sedikit dua minggu untuk melihat potensi penuh dan manfaat dari produk baru. Rambut Anda perlu beradaptasi dan terbiasa dengan hal-hal baru!

Kiat pro: Pastikan untuk menaruh produk di rambut Anda saat masih SOPPING basah. Meskipun sebagian besar produk mengatakan "gunakan saya dalam rambut yang dikeringkan dengan handuk," menunggu yang lama pada rambut keriting memungkinkan keriting yang ditakuti untuk diatur dalam.

The Moral of the Story

Seperti saya katakan, itu's kesalahan saya sendiri bahwa saya kehilangan ikal alami saya. Alat-alat panas saya, pewarna rambut dan kebiasaan produk menyebabkan ikal saya lari. Tapi saya ingin mereka kembali, dan dengan tips ini, saya pasti berencana untuk itu. saya'Saya akan membuat Anda diposting!

Apakah Anda pernah kehilangan ikal alami Anda?

Apa yang telah membantu Anda untuk mendapatkannya kembali?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 27 = 36