Blog

Musik country'Acara terbesar tahun ini terjadi minggu lalu di Nashville: Penghargaan CMA (Country Music Association Awards).

Dari POV kecantikan, orang-orang weren't pada permainan mereka sebanyak tahun lalu. Tetapi seperti yang Anda tahu, kadang-kadang itu's sama seperti instruktif untuk melihat apa yang tidak't bekerja (dan mengapa). Jadi biarkan's solider melalui semua bulu mata palsu, tan palsu, kontur, dll...

Sini's rambut dan riasan dari karpet merah:

Miranda Lambert

Miranda memenangkan malam! Ya, dia seperti tiga tahun terlambat untuk tren rambut merah muda, tetapi bahkan masih, terlihat sangat baik pada dirinya (dan melemparkan cahaya yang indah di kulitnya). Dibandingkan dengan tampilan karpet merah tahun-tahun sebelumnya, Miranda baru dan alami ini adalah pengembangan besar. Riasan sangat halus, saya'm bahkan tidak akan memilih-nit di bibir bawah atau bulu mata palsu.

Miranda mengenakan: 1. Yayasan | 2. Serbuk | 3. Eyeshadow di The Golden Goddess | 4. Eyeliner di Barbarella Brown | 5. Kontur dan stabilo | 6. Blush in Love adalah Obat | 7. Lipstik di Penelope Pink

Hannah Davis

Hannah, untuk joging ingatan Anda, adalah model cover Sports Illustrated dan juga Derek Jeter'. Tunangan baru. Dia jelas menakjubkan, tapi aku tidak tahu ... Kurasa aku mengharapkan model untuk memiliki selera mode yang lebih terkini daripada ini. saya bisa't cukup meletakkan jari saya pada apa yang sebenarnya terasa tanggal; saya t'lebih banyak jumlah dari semua bagian.

Hannah mengenakan: 1. Illuminator di Amped Up | 2. Illuminator dalam Pearly Glow | 3. Eyeshadow dalam Tender Love | 4. Pewarna eyeshadow | 5. Maskara di Blackest Black | 6. Lip gloss dalam Bare All

Erika Christensen

Sangat lucu! Jika saya harus memilih lihat di sini bahwa saya'd benar-benar memakai diri saya, itu harus menjadi Erika's top knot dan sheer pink gloss. Ini memamerkan kulitnya yang luar biasa dan dia terlihat segar, muda dan mudah. Saya juga menghargai bahwa dia tidak melakukannya't goyangkan dengan bulu mata yang buruk. Saya pikir dia bisa'telah pergi untuk anting-anting yang lebih dramatis dan mudah dipamerkan.

Carrie Underwood

Setiap tahun, saya menantikan acara ini hanya untuk melihat variasi apa pada makeup berlebihan dan tan palsu yang akan dimiliki Carrie berikutnya (tapi jelas berharap dia'akan mengejutkan kita suatu hari dengan terlihat segar!). Sayangnya, tidak kali ini. Eyeliner hitam, bayangan putih beku dan bulu mata palsu yang berlebihan membuatnya terlihat sangat kasar, dan terus terang, norak. Seperti biasa, cokelat tiruannya terlalu gelap dan hampir merah jambu! Alis pensil dan blush on tebal berkontribusi pada perasaan berat. Tidak ada yang lunak tentang ini dan itu semua mengurangi kecantikannya daripada meningkatkannya.

Carrie memakai: 1. Fondasi Cahaya / Sedang | 2. Concealer di Light / Medium | 3. Bubuk dalam Light / Medium | 4. Blush in Pink | 5. Bronzer di Sunkissed | 6. Eyeshadow | 7. Eyeliner di Black | 8. Maskara | 9. Bulu mata palsu | 10. Lipstik dalam Cahaya Nude

Paus Cassadee

Carrie harus mengambil petunjuk dari Cassadee, karena dia tahu apa's up. Ini adalah pengambilan yang sangat bagus pada bun samping bertekstur, dengan jumlah sisi kanan yang tepat ditarik keluar untuk membingkai wajahnya. Saya selalu suka melihat hidungnya berbintik-bintik, dan riasannya bagus dan netral & # x2014; hanya pop di bibir yang dia butuhkan.

Aubrey Peeples

Ketika saya pertama kali melihat foto ini, saya pikir Aubrey terlihat sangat imut ... sampai saya melihat concealer di bawah matanya. Saya tidak't tahu apakah itu's dimaksudkan untuk "warna-benar" atau hanya bayangan yang salah, titik. Tapi lebih baik hanya menggoyang lingkaran hitam Anda daripada memiliki rona kuning di bawah mata Anda! Selain itu, saya suka makeup dan alisnya. saya'm juga jenis ke dalam gulungan thingie di satu sisi rambutnya.

Hillary Scott

Saya tidak't tidak menyukai apa yang dilakukan Hillary di sini, yang merupakan glamor Hollywood klasik: bibir merah, liner cair hitam, alis terpahat, dan gelombang sisi-menyapu. Saya t'Hal ini dapat diprediksi, dan saya lebih suka menggunakan alis yang lebih tipis dan perona pipi yang lebih lembut. Tapi secara keseluruhan, dia terlihat cukup bagus.

Kellie Pickler

Kellie begitu dekat dengan kehebatan! Tapi bulu mata aneh ini merusak semuanya. Apa yang dia pikirkan ?! saya bisa't bahkan bayangkan. Kalau tidak, aku benar-benar menyukai lip gloss yang lembut, kemerahan kemerahan dan rambut ramping yang diselipkan di belakang telinganya. saya'M sebenarnya sedih tentang cambukan yang mengganggu!

Kacey Musgraves

Kami selalu bisa mengandalkan Kacey untuk melakukan sesuatu yang serius. Tahun ini, ini'Buku teks Old Hollywood (yang setidaknya lebih baik daripada rambut sarang gila pada tahun 2014). Tetapi tetap saja. Tidak pernah terlihat modern ketika Anda melaksanakannya secara harfiah. Rambutnya terlalu kaku dan alis, bulu mata, lipstik dan contouring terlalu banyak sekaligus.

Kimberly Schlapman

saya'm menambahkan Kimberly ke daftar kecantikan saya yang keriting. Saya akan lebih suka melihat tekstur rambut alami yang indah seperti ini, daripada orang yang melawan alam dan meluruskan rambut mereka sampai mati (atau lebih buruk lagi, melakukan "gelombang putri duyung," yang kami'akan mendapatkan dalam detik). saya'Aku tidak tergila-gila dengan bulu matanya yang palsu, tetapi rambut dan bibir merahnya luar biasa.

Kelsea Ballerini

Sini'apa yang saya maksudkan: gelombang putri duyung. Sooo berkencan! Kenyataan bahwa ujung-ujungnya dibiarkan lurus benar-benar tidak't membantu. Kelsea'riasan juga terasa tanggal, berkat bulu mata yang lincah, penggunaan shimmer shadow yang berat dan upaya memalsukan bibir besar dengan lip liner yang tidak berbelit-belit. Eeks!

Jana Kramer

Jana memiliki wajah yang begitu cantik, dan sedang hamil sekarang, jadi telah mendapat pancaran ekstra. Tapi sorotannya benar-benar menggangguku. Mereka terlalu ringan dan bergaris, dan gelombang piecey tidak membantu (mereka harus disikat). Dengan riasan mata yang berat dan alisnya yang terlalu dipetik, itu'hanya tidak terlihat saat ini.

Trisha Yearwood

Gaun dan perhiasannya salah, tapi sebenarnya aku suka Trisha'rambut dan riasan. Dia terlihat cantik dengan rambutnya yang halus dan ditarik ke belakang, dan riasannya sangat bagus untuk warna kulitnya. (Dan sesuai usia & # x2014; dia 51 tahun.) Ketajamannya bekerja dengan baik di sekitar matanya, dan gloss peach buram benar-benar keren.

Danielle Bradbery

Riasan yang lebih kuno yaitu mencuri yang cantik. Bulu mata palsu, cokelat palsu, dan contouring mendatangkan malapetaka dengan Danielle, yang akan terlihat jauh lebih baik au naturel. Saya tidak'tidak keberatan dengan liner hitam dan bibir pucat, tetapi eyeshadow cokelat yang berat tidak termasuk. Juga, apa yang terjadi dengan rambutnya? WTF?

Ashley Monroe

Penampilan terakhir hari itu adalah Ashley, dan itu's agak menjijikkan. Jika Anda melihatnya, ia sebenarnya adalah wanita yang cukup cantik, jadi sangat membingungkan bahwa ia melangkah keluar dengan riasan mata yang menakutkan, dasar kuning, dan rambut putih. Bagaimana ini bisa terjadi? Siapa yang menata orang-orang ini? Dan bagaimana mereka pikir ini adalah perbaikan? saya'd lebih baik difoto tanpa makeup sama sekali, dan itu's mengatakan sesuatu!

Siapa yang memiliki kecantikan favorit Anda (dan paling tidak disukai) terlihat di karpet merah ini?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1