Blog

Rok pensil adalah rok pelek kaki yang tipis, yang sering memiliki celah, atau lipatan untuk memungkinkan rentang gerakan yang lebih baik. Dibuat pada tahun 1950 oleh Christian Dior, tujuannya adalah desain body-hugging yang feminin. Desain aslinya sering membuat wanita bergerak sedikit ketika mereka akan berjalan, jadi selama bertahun-tahun rok berevolusi untuk memasukkan celah ke belakang atau samping untuk memberikan beberapa kemudahan gerakan. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian ke pinggul, bukan pinggang. Ini menjadikannya rok yang ideal untuk semua tipe tubuh.
Rok pensil mendapatkan namanya karena bentuknya yang ramping, bentuk pas, dibuat khusus untuk menarik perhatian pada kewanitaan wanita yang memakainya. Ketika dikenakan di bawah lutut, bahkan dengan celah atau lipatan, akan sulit untuk berjalan di, karena akan jauh lebih menyempit daripada kebanyakan gaya rok lainnya, tapi ini yang membuatnya begitu feminin karena memaksa wanita untuk membuat lebih kecil. tangga.
Sering mengambil beberapa latihan untuk memakai rok pensil karena sifat ketat yang membatasi gerakan. Ini bisa menyulitkan seorang wanita untuk masuk dan keluar dari mobil dengan rahmat. Salah satu keunggulannya adalah bahwa selama cuaca dingin, ini lebih hangat, dan angin tidak mampu mengangkatnya dan memintas calon penonton. (Pikirkan Marilyn Monroe!)
Ketika Anda memilih untuk memakai rok pensil, pastikan Anda melangkah lebih lama dari ujung jari / lutut untuk pengaturan yang lebih formal. Rok pensil yang lebih pendek bisa dikenakan dengan santai, atau untuk kencan. Tetapi secara tradisional rok pensil bekerja dalam bisnis atau pengaturan formal karena mencakup semua bagian Anda, sementara mengacu pada seberapa feminin sosok Anda.

Ukuran, bentuk, dan gambar Anda juga berperan dalam cara Anda memilih rok pensil
Pertimbangkan bentuk dan ukuran gambar Anda juga. Naiklah ukuran dan ubahsuaiannya disesuaikan jika bagian bawah Anda berat. Pastikan untuk melihat rok Anda dari samping, karena Anda tidak ingin anjing, cobalah menggunakan pembentuk tubuh jika diperlukan untuk membuat garis yang bersih. Kemampuan untuk menggunakan pembentuk tubuh memungkinkan wanita dengan bentuk atau ukuran apa pun untuk mengenakan rok pensil dengan kelas; Namun dasar yang besar perlu dipertimbangkan, karena tidak semua rok akan cocok secara proporsional dan Anda juga perlu menyesuaikan ukuran yang lebih besar agar pas dengan pinggang Anda..
Ketinggian Anda juga memainkan bagian. Pastikan bahwa Anda memilih panjang rok yang tepat untuk apa yang Anda pilih dan seberapa tinggi Anda. Buat keputusan tentang kemeja yang diselipkan, atau diselipkan. Wanita yang lebih pendek, yang ingin terlihat lebih tinggi, atau menarik perhatian ke garisnya, dapat memilih untuk mengenakan kemeja yang terselip, di mana-sebagai wanita yang lebih tinggi mungkin ingin mengecilkan tinggi badannya dan meninggalkan kemejanya tanpa disisipkan.

Cara memakai rok pensil untuk bekerja

  1. Garis bersih.
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Jagalah garis Anda dengan menggunakan pembentuk tubuh di bawah pakaian. Kenakan rok pensil hitam dengan blus putih dan blazer. Gunakan pompa dan pasangkan dengan tas bahu yang cocok, atau koper.

  1. Rok putih.
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Rok pensil hitam umumnya dianggap pakaian kantor, tetapi pertimbangkan rok pensil putih, dipasangkan dengan bagian kanan atas dan sepatu sebagai gantinya. Rok putih bisa berfungsi, gunakan saja untuk menonjolkan pakaian Anda, bukan bagian atas dan sepatu Anda.

  1. Gunakan sabuk.

3

Rok pensil selutut, dengan sabuk cokelat dan kemeja putih selalu menjadi pemenang. Pastikan Anda mencocokkan sepatu dengan pakaian agar Anda tidak terlihat terlalu santai. Heels dan pompa adalah pemenang di sini; hindari sepatu kets, sandal dan sepatu yang kurang bergaya.

  1. Rok pensil abu-abu.
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Pertimbangkan rok pensil abu-abu. Ini sangat serbaguna, sehingga Anda dapat benar-benar mendandani pakaian dengan sepatu atau atasan Anda untuk melengkapi tampilan. Anda juga bisa memasangkannya dengan sweater, atau blazer.

  1. Rok biru.
Olivia Palermo

Olivia Palermo

Rok pensil biru adalah pilihan yang baik dengan sweater, dan sabuk cokelat. Kenakan blus putih untuk melengkapi tampilan. Ini bekerja dengan baik dengan rambut Anda disanggul.

Cara memakai rok pensil saat kencan

  1. Atasannya tipis.
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Rok pensil panjang berpelukan, dipasangkan dengan atasan tembus pandang dan bra hitam menjerit seksi, dan sempurna untuk kencan malam yang intim untuk dua orang. Tambahkan beberapa sepatu hak tinggi merah, dan perhiasan emas atau perak untuk melengkapi tampilan.

  1. Rok kulit.

7Sekarang rok pensil memiliki berbagai macam kain, Anda bisa mencoba memakai bahan kulit, dengan atasan yang seksi, beberapa tumit dan tas bahu yang lucu.

  1. Pangkas bagian atas.

8

Sebuah rok kulit panjang, dicampur dengan crop lace top yang menunjukkan belahan dada, berpasangan dengan sepasang high heels seks yang tinggi selalu menjadi pemenang.

  1. Korset.

9

Rok pensil dengan korset selalu menjadi pemenang juga. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan warna yang berbeda dan gaya tumit yang berbeda untuk menemukan tampilan yang sempurna untuk Anda dan bentuk tubuh Anda.

  1. Bunglon.

10

Lempar korset pinggang-pengikat di mobil Anda, sehingga Anda bisa langsung pergi dari sekretaris kantor di rok dan blus pensil Anda, ke makan malam panas dalam hitungan detik..

Cara memakai rok pensil dengan santai

  1. Sepatu kets.
Karolina Kurkova

Karolina Kurkova

Sepatu kets adalah cara terbaik untuk mengecilkan tampilan formal rok pensil. Ini juga dapat membantu Anda berjalan lebih baik jika Anda mengalami kesulitan berjalan dengan sepatu hak tinggi dengan cara rok membatasi gerakan.

  1. T-shirt.
Rihanna

Rihanna

Kenakan T-shirt sederhana dan biarkan rok yang berbicara untuk pakaian sebagai sentuhan feminin. Pertimbangkan warna-warna tebal atau cetakan untuk rok pensil Anda, dipasangkan dengan sandal cokelat atau sepatu hak tinggi. Dandani pakaian dengan gaya rambut lucu, ikat kepala, dan anting-anting.

  1. jaket jeans.
Rosie Huntington Whiteley

Rosie Huntington Whiteley

Lemparkan jaket jean dengan rok pensil berwarna polos; Anda juga bisa memakai rok pensil mini pendek untuk memamerkan kaki Anda. Untuk menyalakannya, pakailah topi bisbol, atau sepatu kets untuk memamerkan sisi kasual Anda yang menyenangkan.

  1. Romantis.
Jamie Chung

Jamie Chung

Cobalah pola bunga yang dipadukan dengan sandal bertali dan blus tani polos polos yang lucu. Gelang dan kalung chunky tampak hebat dengan cetakan bunga. Jika Anda menginginkan cetak yang lebih bagus untuk kemeja atau blus Anda, pastikan Anda menggunakan warna yang lebih bagus atau mencetak untuk rok Anda.

  1. Rok pensil mini. 
Kendall Jenner

Kendall Jenner

Pertimbangkan ankle boots, rok pensil mini, dan crop top. Anda dapat menggunakan aksesori dengan tas bahu dan jaket sweater ringan. Anda juga dapat menggunakan rok pensil berwarna polos dan bagian atas, dan menggunakan semua aksesori Anda untuk menarik perhatian pada pakaian itu.

Cara memakai rok pensil dengan gaya yang unik

  1. Lebih dari sebuah gaun.
Blake Lively

Blake Lively

Pertimbangkan untuk mengenakan gaun, lalu letakkan rok pensil di atasnya. Teriakan ini aneh, tetapi karena beberapa selebritas telah melakukannya, Anda mungkin bisa lolos juga.

  1. Kami ada di ketentaraan sekarang.

17

Anda dapat mencoba memasangkan rok pensil dengan kaos cetak tentara. Ini jeritan tomboi, tetapi Anda menambahkan gaya feminin dari rok pensil. Rok pensil Olive Green atau Brown akan bekerja paling baik dengan ini, dan pertimbangkan untuk menggunakan sepatu kets Converse atau Keds daripada sepatu hak tinggi.

  1. Rok denim.
Rihanna

Rihanna

Umumnya dianggap lebih formal / bisnis pakai, Anda bisa memakai rok pensil dalam berbagai tekstur, seperti denim dan memasangkannya dengan atasan denim, dan mendandani agar terlihat lucu dan menyenangkan..

  1. Makhluk liar.
Victoria Beckham

Victoria Beckham

Pilih rok bermotif macan tutul untuk tampilan yang berani, berani, dan unik.

  1. Kemeja flanel.

20

Pasangkan rok pensil jean dengan kemeja flanel, kacamata hitam besar, dan sepasang sandal atau sepatu hak tinggi. Ini adalah penampilan yang santai dan menyenangkan, dan sangat bagus untuk makan siang santai atau jalan-jalan bersama teman atau keluarga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 − 34 =