Blog

2013-08-01 (1)

Mata cokelat tampak fantastis dikelilingi oleh mata smokey. Mata smokey menciptakan efek gerah yang dapat membuat Anda terlihat lebih cantik. Riasan mata smokey menggunakan bayangan mata gelap dan teknik pencampuran untuk mencapai efek smokey yang ideal. Itu benar-benar dapat menarik perhatian pada mata dan menciptakan definisi dramatis. Cara termudah untuk menciptakan mata smokey yang sempurna adalah dengan menggunakan beberapa nuansa warna berbeda - gelap, sedang, dan terang. Ini menciptakan efek gradien dinamis sebagai pengganti blok warna datar pada kelopak mata. Volumizing maskara dan eyeliner hitam adalah lapisan gula pada kue dan bisa menjadi perbedaan antara mata smokey rata-rata dan yang spektakuler.

A-LOreal-Paris-Eye-makeup-Tutorial-Silver-dan-Hitam-Smokey-Eyes-in-8-Easy-steps-4

Hal-hal yang Anda perlukan:

  • Bayangan mata
  • Sikat bayangan mata
  • Eye liner hitam
  • Maskara hitam
  • Eyelid primer
  • Concealer
  • Penjepit bulu mata
  • Sebuah cermin

maxresdefault

Memilih warna komplementer

Saat memilih warna untuk melengkapi warna mata Anda, lihatlah roda warna. Pada dasarnya ini adalah lingkaran dengan bagian warna berbeda yang mewakili hubungan antara warna. Anda mungkin ingat belajar tentang warna primer, warna sekunder dan warna tersier di kelas seni. Tetapi jika tidak, inilah kursus kilat. Warna primer berwarna merah, biru dan kuning. Warna sekunder adalah warna yang Anda dapatkan ketika Anda mencampur warna primer - ungu, hijau dan oranye. Warna tersier adalah warna di antara warna sekunder, seperti merah-oranye, kuning-hijau, biru-violet, dll. Warna tertentu "saling melengkapi" satu sama lain, yang benar-benar berarti bahwa mereka berlawanan. Warna berlawanan membuat satu sama lain sangat menonjol di samping satu sama lain.

Mata coklat dianggap warna netral yang berarti bahwa mereka benar-benar pergi dengan satu ton warna eye shadow. Anda memiliki kebebasan untuk bereksperimen dengan skema warna Anda. Kunci dengan mata cokelat jika menemukan warna yang juga terlihat bagus dengan warna rambut dan warna kulit Anda. Jika Anda ingin mencoba warna-warna cerah dan ungu adalah dua yang terbaik untuk mata cokelat. Jika Anda lebih suka logam, cobalah perak - nada dingin sangat kontras dengan kehangatan mata cokelat.

make-up pernikahan

Matikan mata

Tip juru rias untuk mata smokey terbaik adalah memberi kelopak mata sebelum bayangan mata diterapkan. Ada primer yang dirancang khusus untuk menghaluskan permukaan kelopak mata dan membantu bayangan mata melekat pada penutup secara efektif. Riasan Anda akan bertahan lebih lama, luntur lebih sedikit dan tidak akan bermigrasi ke lipatan kelopak mata Anda. Selain melapisi kelopak mata Anda, selesaikan pembuatan kanvas sempurna dengan menutupi lingkaran hitam di bawah mata Anda dengan concealer. Tip: concealer berbasis kuning menutupi lingkaran berwarna ungu yang terbaik.

Gariskan mata

Setelah Anda menyiapkan permukaan kelopak mata dan membuat dasar, Anda dapat membuat garis mata dengan eyeliner. Garis garis atas dan garis bulu mata bawah untuk definisi terbaik untuk mata smokey. Anda dapat menggunakan jenis liner apa pun yang Anda sukai - pensil, cair, atau gel. Selama itu hitam dan tahan lama, Anda siap untuk pergi.

Soroti mata

Menyoroti mata Anda adalah cara terbaik untuk menciptakan kontras dan tidak membuat diri Anda terlihat seperti rakun. Warna sorotan biasanya putih atau warna krem ​​terang. Ini diterapkan dengan sikat kecil di bawah alis untuk menonjolkan tulang alis. Tambahkan beberapa warna yang sama ini ke sudut bagian dalam mata Anda untuk mencerahkan mereka.

Akurat mata

Warna aksen Anda adalah warna utama dari tampilan riasan smokey eye Anda. Untuk mata cokelat, cobalah perak untuk tampilan metalik yang tebal. Ini akan sangat kontras dengan mata Anda. Menjaga warna Anda dalam skala abu-abu adalah teknik smokey eyes klasik. Pastikan warna perak cukup gelap untuk kontras dengan warna sorotan Anda, dan cukup terang untuk kontras dengan warna tergelap Anda. Gunakan warna aksen dengan kuas bayangan mata dari sudut dalam yang disorot hingga sekitar kelopak mata Anda.

Definisikan mata

Berikan mata Anda definisi ekstra yang mereka butuhkan dengan menggunakan eye shadow hitam yang paling dekat dengan garis bulu mata Anda dan sudut luar mata. Padukan warna ini sedikit dengan warna aksen Anda sehingga tidak ada garis yang jelas.

Padukan bayangan Anda

Gunakan warna dengan warna medium untuk memadukan warna aksen perak Anda dengan warna highlight putih Anda dengan kuas pencampur. Inilah yang menciptakan efek smokey.

Pamerkan bulu mata Anda

Akhiri mata smokey Anda dengan melengkungkan bulu mata Anda dan aplikasikan maskara yang volumizing. Gunakan 1-2 lapis untuk sebagian besar drama!

tumblr_lky9g09oXT1qjl3vno1_500

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 4