Blog

Pernah berkencan dengan pria yang tiba-tiba menghilang? Tidak ada penjelasan yang diberikan? Atau mungkin dia perlahan memudar, tetapi masih tanpa penjelasan?

Jika Anda pernah mengalami ini, Anda tidak sendirian. Itu sering terjadi. Pria mengalami emosi dan hubungan yang sedikit berbeda dari wanita dan mereka memiliki bakat untuk menghilang ke udara tipis. Baca terus untuk mencari tahu mengapa dan bagaimana mengatasinya.

Skenario

Anda sudah berkencan dengan seseorang selama beberapa waktu - mulai dari satu minggu hingga beberapa bulan dan sepertinya semuanya akan berjalan baik. Anda bersenang-senang bersama. Anda saling berkirim pesan satu sama lain. Anda sering melihat satu sama lain. Dia sepertinya senang dengan Anda. Lalu tiba-tiba dia suatu hari menghilang, atau dia menjadi sangat menyendiri, menjawab pesan tiga hari kemudian, melihat Anda jauh lebih sedikit dan akhirnya menghilang.

Inilah mengapa ini terjadi dan cara mengatasinya.

Mengapa Terjadi

Bisa jadi sejumlah alasan. Kemungkinan besar dia:

  • merasa takut ketika dia menyadari bahwa Anda berada di titik puncak untuk menjalin hubungan serius dan dia belum siap untuk itu / tidak menginginkan itu
  • dia melakukan sesuatu yang bodoh atau menyakitkan dan tidak dapat memberitahumu tentang hal itu
  • dia kehilangan minat - kegembiraan hilang
  • dia menemukan orang lain
  • sesuatu yang besar terjadi dalam kehidupan pribadi atau pekerjaannya dan dia tidak merasa seperti dia tidak bisa menangani orang-orang dekat saat dia memprosesnya

Sebagai wanita, Anda bertanya-tanya mengapa dia tidak memberitahumu? Memberitahu Anda bahwa dia tidak siap untuk suatu hubungan, bahwa dia telah melakukan sesuatu yang bodoh, bahwa dia ingin melanjutkan, bahwa dia menemukan orang lain, atau bahwa dia perlu waktu sendirian sekarang. Kelihatannya sangat sederhana bukan? Untuk bertemu muka dengan muka untuk mengatakan satu hal untuk mengakhirinya. Sehingga Anda mendapatkan penutupan dan merasa bahwa ia menunjukkan rasa hormat kepada Anda.

Pria tidak perlu berpikir seperti itu.

Pria sering mengalami kesulitan dengan emosi. Mereka tidak melakukan percakapan hati ke hati semudah wanita dalam banyak kasus. Mereka memproses semuanya sendiri. Bagi mereka, tindakan bisa berbicara lebih keras daripada kata-kata.

Dari sudut pandang wanita itu biasanya berarti kita berpikir mereka pengecut. Dan mungkin memang begitu.

Hal lain yang pria pikirkan adalah jika mereka melakukan kesalahan, atau tidak benar bahwa ke dalam diri Anda dan, karenanya, berpikir Anda layak mendapatkan yang lebih baik, maka yang terbaik adalah meninggalkan Anda sehingga Anda dapat menemukan sesuatu yang lebih baik atau seseorang. Dan alih-alih berpikir bahwa mereka mengecewakan Anda dengan tidak mengatakan kepada Anda secara langsung tentang sesuatu yang mereka pikir akan melukai Anda, mereka membiarkan Anda pergi. Mereka berpikir itulah lebih bagus cara melakukannya. Atau mereka pengecut. Itu satu atau yang lain. Tergantung pada pria itu.

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Terjadi

Ada dua cara untuk mengatasinya. Entah Anda membiarkannya pergi, atau Anda memiliki percakapan lima menit di mana Anda bertanya kepadanya langsung apa yang dia lakukan. Yang terakhir mungkin tidak mengarah pada apa pun karena ia mungkin berbohong, atau pura-pura tidak tahu apa yang Anda bicarakan, tetapi itu bisa memberi Anda penutupan. Penting untuk diingat jika Anda memutuskan untuk mengkonfrontasinya tentang hal itu adalah menjadi jelas, ringkas, dan cepat. Pria tidak baik dengan emosi. Mereka biasanya langsung ke inti masalah dengan hal-hal. Dan jika Anda terlalu lama dan menjelaskan terlalu banyak emosi, mereka tidak akan mengikuti.

Dan ingat: jangan membuat asumsi. Baru-baru ini saya bekerja dengan seseorang yang menghilang. Seseorang yang saya kenal selama bertahun-tahun. Saya benar-benar bingung karenanya. Sampai saya menerima pesan yang mengatakan mereka dipanggil kembali ke militer pada misi rahasia. Sementara itu a sangat situasi yang tidak biasa, jangan menyalahkan seseorang berdasarkan asumsi.

Ketika Anda berbicara tentang sesuatu, menjadi rentan. Jika Anda memulai percakapan dengan setumpuk kesalahan, semua yang Anda akan dapatkan adalah pembelaan diri. Jangan salahkan, jangan memohon, cukup bagikan dari hati dengan cara lurus ke depan. Dan pastikan Anda berdiri dengan kedua kaki Anda sendiri - Anda tidak datang ke sana untuk meminta persetujuannya tentang Anda sebagai pribadi, tetapi cari tahu apa yang terjadi sehingga Anda dapat bergerak maju.

Apa yang tidak dilakukan

Menuliskan mereka satu ton pesan, menelepon mereka sekali sehari, atau taktik serupa tidak akan membawa Anda ke mana pun. Bertanya-tanya mengapa mereka tiba-tiba menghilang juga tidak akan membawa Anda ke mana pun. Anda dapat mengirim satu pesan, atau bertemu satu kali untuk mendiskusikannya, tetapi itu saja.

Intinya adalah jika dia pergi, dia tidak seperti itu kepada Anda. Mungkin itu karena alasan bodoh seperti ketakutannya terhadap komitmen. Mungkin Anda benar-benar hebat bersama. Itu tidak masalah karena dia tidak dapat melihat itu dan Anda layak mendapatkan seseorang yang bisa. Membuang-buang waktumu mencoba meyakinkannya, atau dirimu sendiri, bahwa dia melakukan kesalahan seumur hidup tidak akan membawamu kemanapun.

Menganalisa

Kebanyakan orang yang telah dibuang menganalisis mengapa. Sebaiknya periksa untuk melihat seperti apa Anda saat berkencan dengan mereka. Lihat bagian apa yang Anda mainkan di dalamnya. Lakukan evaluasi yang jujur. Di luar itu, jangan khawatir tentang hal itu. Anda tidak pernah tahu persis apa yang dipikirkannya dan mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan. Dan memeriksa Facebook / Instagram / Twitternya hanya akan merusak hidup Anda. Mengapa melihat posting-nya ketika Anda bisa menulis sendiri tentang kehidupan Anda yang menakjubkan? Atau sibuk menciptakan kehidupan yang luar biasa itu?

Anda tidak dapat beralih ke sesuatu yang lebih baik jika Anda masih mempertahankan masa lalu. Bertanggung jawab atas tindakan Anda sendiri, putuskan ingin menjadi seperti apa di masa depan dan maju.

Cara Mengatasi

Hal terbaik yang harus dilakukan setelah selesai adalah fokus pada diri sendiri dan menciptakan jenis kehidupan yang Anda sukai. Lakukan inventarisasi untuk melihat di mana Anda berada dalam kehidupan dan di mana Anda ingin berada. Periksa rutinitas kebugaran Anda, karier Anda, kesehatan Anda, keuangan Anda dan kehidupan sosial Anda. Apa yang ingin Anda capai? Bagaimana Anda bisa mencapai itu?

Luangkan waktu untuk memanjakan diri Anda - pijat, retret, sauna, perjalanan akhir pekan dan film (dan satu pint es krim atau semangkuk popcorn). Habiskan waktu dengan gadis-gadis juga. Selamat bersenang-senang. Dan jika Anda merasa kehidupan sosial Anda kurang bergabung dengan grup pertemuan, ikuti beberapa kursus, atau bergabunglah dengan acara jejaring bisnis. Jika Anda merasa seperti perubahan pemandangan melakukan perjalanan dengan seorang teman, atau, jika Anda benar-benar ingin: pindah ke kota baru. Selamat bersenang-senang. Tumbuh sebagai pribadi.

Kamu bebas. Jadi putuskan untuk benar-benar hidup sesuai keinginan Anda.

1507760_10152392614860079_8379465670289960282_n copy 2Oleh Maria Montgomery - Maria adalah penulis, sutradara dan pengusaha sosial lepas. Dia juga juru bicara The Little Angels Community Center dan seorang blogger yang rajin. Anda dapat menemukannya di suatu tempat antara Cape Town, London dan L.A., di mana Anda kemungkinan besar akan menemukannya di perbukitan, sambil memandang kota yang dicintainya.. @OhMyMontgomery

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

43 + = 47