Blog

Mungkin Anda tersapu kaki saat berkunjung ke Pegunungan Alpen, di mana Anda bertemu dengan seorang pria Swiss. Setelah semua cukup romantis dengan puncak gunung, salju, dan anggur. Kemudian lagi, mungkin itu karena beberapa setelah pesta ski yang Anda sengaja menemukan pria Anda. Atau mungkin Anda telah bertemu dengan seorang pria Swiss yang datang ke Amerika. Dan meskipun seseorang yang sudah tinggal di Amerika mungkin telah mengambil beberapa tradisi penanggalan Amerika, budaya di mana Anda dibesarkan biasanya masih mengalir sangat dalam di pembuluh darah Anda. Jadi bagaimana rasanya berkencan dengan pria Swiss? Baca terus untuk mencari tahu.

Kencan Tidak Benar-Benar Berkencan

pacaran Swiss men

Amerika memiliki tradisi yang kuat ketika berkencan. Dari gagasan bahwa laki-laki memegang pintu untuk gagasan bahwa seks terjadi sekitar tanggal tiga, ada pedoman yang ditetapkan. Lucunya, akhir-akhir ini saya membaca penelitian yang menunggu empat minggu untuk melompat ke dalam karung dengan seseorang yang sangat meningkatkan kemungkinan hubungan yang langgeng. Tapi saya ngelantur, intinya adalah bahwa di Swiss jauh lebih umum hanya bergaul dengan seseorang. Kenali mereka. Anda mungkin bertemu dalam kelompok teman-teman, berjalan-jalan, atau minum kopi. Yang penting adalah menghabiskan waktu bersama sebagai lawan untuk pergi berkencan bersama.

Dipersembahkan pada teman seseorang oleh karena itu dilihat sebagai normal, bukan sebagai "dia suka saya karena saya bisa bertemu dengan mereka."

Eksklusivitas

Sekarang, saya tidak pernah berkencan dengan pria Swiss sendiri, tetapi dari apa yang saya dengar cenderung mirip dengan orang Eropa lainnya - Anda bergaul selama beberapa minggu dan jika Anda mulai berhubungan seks, Anda menjadi pasangan. Itu tidak berarti Anda sedang jatuh cinta atau berniat menikah, itu berarti Anda menguji air. Di Amerika, lebih mungkin Anda terus berkencan dengan orang yang berbeda sampai Anda mendapatkan "eksklusif", yang cukup serius.

Jadi jika Anda tidak menginginkan kesepakatan eksklusif, Anda harus terbuka tentang hal itu dari pergi, karena kemungkinan besar, orang itu mengharapkannya.

Jika di sisi lain, itu dimulai dengan bertemu di klub dan pulang bersama, itu tidak berarti Anda eksklusif. Jika Anda mulai nongkrong setelah itu Anda mungkin beberapa minggu kemudian.

Ketepatan waktu

Di beberapa budaya itu normal untuk terlambat. Itu tidak terjadi di Swiss. Orang Swiss adalah, setelah semua, orang-orang yang terkenal untuk membuat jam tangan. Jam tangan bagus. Itu berarti kebanyakan dari mereka menganggap ketepatan waktu cukup serius. Jadi jika Anda muncul terlambat, pria yang Anda kencani kemungkinan akan tersinggung. Di sini lebih baik lima belas menit lebih awal daripada terlambat lima belas menit.

Keju

Di fondue keju Swiss dan keju raclette yang meleleh sangat populer, jadi berbicara tentang diet Anda mungkin sedikit mematikan. Orang Swiss umumnya sangat aktif dan sehat, jadi mereka tidak melihat sedikit keju sebagai masalah besar.

Ruang terbuka

Orang Swiss dikelilingi oleh pegunungan dan lembah pegunungan yang indah, dengan sungai-sungai air tawar mengalir di musim semi. Dengan kata lain: mereka dimanjakan oleh alam yang indah. Dan mereka cenderung menghabiskan waktu di dalamnya.

Jika Anda berkencan dengan seorang pria Swiss bersiap-siap untuk mendaki di pegunungan serta bermain ski di musim dingin. Anda akan ingin tetap fit untuk bersaing dengan pria Anda. Paling tidak karena, seperti rumor, mereka membuat banyak cokelat cantik di Swiss. Itu ditambah dengan keju membuat kenaikan dan ski kegiatan yang sempurna untuk menyeimbangkan semuanya.

Salam pembuka

Ketika Anda pertama kali bertemu seorang pria di pesta atau pertemuan sosial lainnya, ia kemungkinan akan menjabat tangan Anda. Jika Anda mengenalnya, inilah tiga ciuman pipi yang berlaku. Saya diajar ini oleh kakek-nenek saya yang menghabiskan banyak waktu di Perancis. Pada dasarnya, berikan pria pipi kanan Anda (di sebelah pipi kanannya), kiri pipi (di sebelah pipi kirinya), pipi kanan dan ciumlah udara di sebelah pipinya.

Membayar untuk Tanggal

Di Amerika umum bagi pria untuk menawarkan untuk membayar kencan. Di Swiss itu bervariasi. Ada lebih banyak mentalitas berbagi. Itu adil untuk membayar sendiri.

Tentu saja, seperti halnya hal-hal lain, itu adalah individu. Beberapa pria mungkin menawarkan untuk membayar tagihan, yang lain tidak. Demi kesopanan Anda harus selalu menawarkan untuk membayar bagian Anda.

Keramahan

Orang Swiss yang Anda temui mungkin pada awalnya tidak terlihat sebagai sangat terbuka. Persahabatan adalah masalah besar di Swiss. Jika Anda menjadi teman seseorang, itu benar-benar berarti Anda adalah teman mereka. Kerapuhan Amerika jauh dari gaya hidup Swiss. Namun, bagi orang Amerika, kekuatan Swiss yang sedikit pendiam, pada awalnya, dianggap tidak sopan. Mereka tidak. Mereka tidak mengobrol dengan siapa pun dan semua orang dan jika mereka terbuka kepada seseorang biasanya berarti mereka benar-benar ingin berteman dengan mereka.

Demikian pula, mereka dapat tampil sebagai reserved ketika pertama kali berkencan. Tentu saja ada beberapa yang lebih terbuka daripada yang lain, hanya jangan berharap mereka menjadi orang Amerika yang khas yang datang kepada Anda di pesta dan menawarkan minuman dan mulai mengobrol.

1507760_10152392614860079_8379465670289960282_n copy 2Oleh Maria Montgomery - Maria adalah penulis, sutradara dan pengusaha sosial lepas. Dia juga juru bicara The Little Angels Community Center dan seorang blogger yang rajin. Anda dapat menemukannya di suatu tempat antara Cape Town, London dan L.A., di mana Anda kemungkinan besar akan menemukannya di perbukitan, sambil memandang kota yang dicintainya.. @OhMyMontgomery

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 + = 36