Blog

thi
Sejak mode "celah paha" perempuan lebih memilih untuk kehilangan berat paha bagian dalam daripada sebelumnya. Namun, kehilangan lemak paha bisa sangat sulit! Bagi sebagian gadis, itu adalah tempat tersulit kehilangan lemak dari semuanya. Paha tampaknya memegang lebih banyak lemak daripada sebagian besar bagian tubuh Anda dan bahkan dapat membuat tubuh Anda terlihat tidak proporsional. Lemak paha bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan jika sampai ke titik yang menyebabkan chaffing saat Anda berjalan, yang menyebabkan rasa sakit. Jangan khawatir! Daerah sial itu lebih mudah untuk langsing daripada yang Anda pikirkan, itu hanya membutuhkan jenis diet, olahraga, dan tekad yang tepat.

paha5

Langkah 1: Mulai Memotong Kembali

sehat

Mulai di jalan menuju paha yang kurus dengan terlebih dahulu memotong semua hal yang akan mencegah Anda kehilangan berat badan. Kurangi atau potong ini: Gula, lemak trans, garam berlebih, makanan kaya warna putih, makanan olahan dan karbohidrat. Khususnya potong garam! Garam adalah salah satu bahan habis pakai terburuk ketika menyangkut retensi air. Jumlah yang berlebihan menyebabkan banyak retensi air di tempat-tempat yang Anda tidak ingin memilikinya (Seperti paha Anda !!) Salah satu alasan utama untuk paha yang lebih besar adalah bahwa mereka dikenal karena tergantung pada berat air yang tidak diinginkan. Setelah Anda memotong atau mengurangi kalori dan makanan yang buruk yang menyebabkan masalah paha Anda, mulailah menggabungkan makanan sehat. Saya yakin Anda mendengar ini dari setiap blog penurun berat badan, tetapi makan lebih banyak sayuran! Nah, sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Protein adalah sumber yang bagus untuk membantu Anda membangun otot. Itulah yang Anda butuhkan saat melangsingkan paha ke bawah!

Langkah 2: Latihan

kickbo

Saya yakin Anda melihat yang datang, ya? Tentu saja! Anda tidak ingin membuat diri Anda kelaparan untuk mendapatkan hasil. Jika Anda ingin hasil yang bertahan lama dan sehat, Anda perlu berolahraga. Pertanyaannya adalah: Latihan apa yang paling baik untuk menghilangkan lemak paha? Latihan tubuh penuh baik untuk menurunkan berat badan di mana saja dan jika Anda berencana untuk mencoba melangsingkan paha bagian dalam Anda, rencanakan untuk melangsingkan segalanya. Juga, fokus pada latihan tubuh bagian bawah.

Gunakan latihan yang lebih spesifik yang bisa Anda lakukan untuk nada paha: Lunges, tendangan gunting, tendangan kaki, angkat kaki, dan squat. Coba lakukan latihan yang melibatkan bola obat juga.

terjang

Latihan kardiovaskular adalah salah satu cara paling efektif untuk membakar kalori yang tidak diinginkan! Coba kickboxing, menari, (Zumba!), Bersepeda, berenang, berlari atau tangga. Dapatkan jantung Anda memompa untuk mendapatkan kalori. Anda akan perlu membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar jika Anda ingin menurunkan berat badan.

sepeda

Langkah 3: Tetap terhidrasi 

air

Tidak, tidak dengan soda atau jus, dengan air. Air, air, air! Minum banyak. Air adalah pilihan minuman sehat, terutama jika Anda akan berolahraga. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat juga. Minumlah segelas penuh air sebelum makan. Melakukan ini akan membantu Anda dari makan berlebihan!

Juga, minum teh hijau. Teh hijau memiliki semua hal yang tepat di dalamnya untuk membantu menjaga lemak tidak terserap oleh tubuh Anda. Ini memperlambat proses dan merupakan keajaiban bertarung!

teh

Langkah 4: Hitung Kalori Anda

salad

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda perlu membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda ambil. Anda harus bertujuan untuk membakar setidaknya 500 kalori sehari. Setelah terbiasa dengan itu, Anda dapat menceburkan diri dari 500-900. Kurangi kalori yang Anda biarkan setiap hari dan ubah pola makan Anda. Anda dapat menggunakan penghitung kalori yang sebenarnya untuk mencari tahu berapa banyak yang harus Anda konsumsi untuk menurunkan jumlah berat badan yang Anda tuju. Disarankan untuk hanya mulai mencoba kehilangan 1/2 kg seminggu dan jika perlu, Anda dapat naik lebih tinggi setelah tubuh Anda menyesuaikan dengan rutin baru.

Langkah 5: Bangun Otot

paha2

Ingat bagaimana protein membantu Anda membangun otot? Bagus, ingatlah hal itu saat Anda membunyikan pahamu. Kehilangan berat badan memang bagus, tetapi toning saat melakukannya lebih baik! Tidak hanya Anda akan mendapatkan paha yang lebih tipis, tetapi Anda juga akan mendapatkan definisi dan ketegasan!

kaki2

Langkah 6: Rencanakan Makanan Anda

kesehatan

Simpanlah almond atau kacang apa saja sebagai camilan, bukan keripik. Kacang memiliki banyak serat di dalamnya dan mereka akan membuat Anda kenyang lebih lama. Apa saja dengan serat akan, termasuk sayuran dan buah-buahan. Jangan makan terlalu banyak sampai kenyang. Anda ingin berhenti makan sebelum saat itu untuk menjaga perut Anda dari terlalu meluas. Jangan melewatkan makan apa pun. Sebenarnya, Anda harus makan 5 atau 6 porsi kecil sehari. Makanan terbesar Anda seharusnya sarapan! Itu adalah makanan yang membuat tubuh Anda berjalan untuk hari itu dan memberi Anda jenis kalori yang tepat untuk dibakar sampai makan berikutnya.

kacang almond

 Langkah 7: Tetap Percaya Diri dan Bertekad

paha3

Jangan biarkan diri Anda turun jika Anda tidak menurunkan berat badan secepat yang Anda inginkan. Beberapa kehilangan lebih cepat dari yang lain. Dibutuhkan kerja dan waktu. Cobalah untuk tetap fokus dengan menetapkan tujuan berapa banyak lemak yang ingin Anda lihat keluar dari paha Anda. Jangan berhenti makan untuk melakukan ini, baik dan ingat, tidak peduli seberapa besar atau kecil paha Anda, Anda cantik!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 − 45 =