Blog

Pedikur adalah salah satu cara di mana seorang wanita mencoba untuk merapikan dirinya dengan cara yang sempurna. Kuku adalah aspek tubuh yang pasti menarik perhatian terutama pada wanita. Pedikur adalah salah satu prosedur perawatan yang digunakan oleh pria dan wanita untuk menghilangkan kotoran dan kotoran yang terkumpul di kaki dan kuku dan membuatnya segar kembali. Wanita bekerja ekstra dan menggunakan warna kuku untuk membuatnya cantik dan menarik. Namun, seseorang harus menyimpan beberapa kiat pedikur berguna untuk manfaat maksimal. Gunakan panduan perawatan ini untuk membantu diri Anda dalam tantangan pedikur yang sukses ini.

pedikur tips

Tips Mudah untuk Pedikur di Rumah:

Kiat yang disebutkan di bawah tidak hanya mudah diikuti tetapi juga efektif dalam mendapatkan hasil.

Batu apung krem:

Untuk pedikur yang efektif, seseorang harus selalu menggunakan batu apung krem ​​yang memberikan hasil yang bagus. Seiring dengan ini, ada banyak batu dan scrub tersedia di pasar yang dibumbui di alam. Mereka juga melakukan keajaiban. Salah satu yang terbaik yang direkomendasikan di sini adalah scrub peppermint untuk pedikur.

Lihat Lebih Lanjut: Galeri Desain Kuku Merah Muda

Pelembab Lemon Bekerja:

Saat melembabkan kutikula untuk melembutkannya agar mudah dihapus, salah satu yang terbaik adalah produk yang mengandung lemon sebagai bahan aktif. Tidak hanya ini membantu pembersihan kutikula yang tepat tetapi juga membantu mencerahkan kulit dan menambah kilau. Manfaat ini harus selalu diingat.

Bagaimana Mendapatkan Tampilan Bersih:

Hal pertama yang penting adalah menghilangkan kotoran dan kotoran dari kaki untuk memastikan bahwa pengelupasan memberikan hasil yang jauh lebih baik nantinya. Untuk ini, seseorang perlu merendam kaki dalam air hangat selama sekitar 15 menit dengan jus lemon atau minyak esensial. Air asin juga akan bekerja. Air harus diubah untuk membersihkan air suam-suam kuku dan kaki harus direndam selama 15 menit sebelum Anda memulai proses pengelupasan kulit. Ini akan membuat kaki terlihat lebih bersih dan segar setelah pedikur.

Take a Massage:

Bagi mereka yang mendapatkan pedikur dilakukan dari seseorang, harus memastikan pijatan yang baik sebelum pembersihan akhir dari kaki. Ini sangat melembabkan kulit di kaki dan membuatnya lembut dan bernutrisi. Sekitar 10 menit pijat pada setiap kaki dianjurkan.

Lihat Lebih Lanjut: Cara Menghilangkan Kuku Akrilik

Tepuk Kering:

Orang-orang memiliki kebiasaan menggosok kulit mereka dengan handuk ketika harus mengeringkannya. Namun, ini adalah salah satu kebiasaan yang harus diubah. Kaki pedikur harus selalu kering dengan handuk bersih dan tidak digosok. Ini akan mengikat untuk menjaga makanan terkunci dan tidak meninggalkan efek samping pada kulit kaki.

Cat Kuku Sempurna:

Ada trik sederhana untuk metode cat kuku setelah pedikur. Satu harus mencelupkan kaki ke dalam air es setelah aplikasi cat kuku. Ini membantu cat kuku cepat kering dan juga mencegah corengan apapun.

Lihat Lebih Lanjut: Pedikur Perancis di Rumah

Penggunaan Minyak Zaitun:

Alih-alih minyak kutikula, seseorang dapat dengan mudah menggunakan minyak zaitun untuk melembutkannya. Ini memberikan hasil yang jauh lebih baik daripada yang bisa Anda harapkan.

Ikuti dengan Pelembab:

Setiap metode pedikur setelah tepian yang mengeringkan kulit dengan baik harus diikuti dengan penerapan krim alas kaki atau pelembab yang ada di tangan. Ini akan membantu dalam memberi nutrisi pada kulit dan membuat kulit lembut dan bersinar. Tip ini harus diikuti dua kali sehari-hari di hari-hari berikutnya untuk datang di pagi hari setelah mandi dan malam sebelum tidur.

Lihat Lebih Lanjut: Nail Art Crystals

Tetap dalam mood yang baik:

Pedikur tidak hanya membersihkan kaki tetapi juga cara untuk memanjakan Anda dari tekanan kehidupan sehari-hari. Ini membuatnya sangat penting untuk tetap dalam suasana hati yang baik dan positif saat melakukan pedikur. Juga, jangan terlalu keras pada kaki.

Sumber Gambar: Shutter stock

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 − = 20