Blog

Rok selalu dianggap pakaian paling nyaman oleh wanita dan itu adalah salah satu pakaian yang pasti terlihat di lemari pakaian mereka karena tampilan yang elegan dan modern dari jenis rok lainnya.

kasual-dan-formal-selutut-rok-untuk-anak perempuan

Dengan pemikiran ini, berikut adalah 9 gaya rok panjang lutut yang dibeli dan wanita dapat memilih dari jenis ini sesuai dengan tipe tubuh mereka dan dapat berbagi pengetahuan mereka dengan orang lain selama berbelanja!

Berbagai Jenis Rok Panjang Lutut untuk Wanita:

1. Rok Denim di Bawah Lutut:

rok-denim

Denim nama bahan paling favorit ketika datang ke pakaian oleh wanita. Denim hadir dalam jeans, Jacket dan tentu saja dalam bentuk Rok juga. Rok denim lebih nyaman untuk dipakai dan membawanya juga untuk satu hari yang panjang, jika dibandingkan dengan Jean. Rok denim sempit di daerah pinggang dengan tombol untuk mengikat dan mengikuti kelengkungan kaki sampai ke tingkat lutut. Di bagian bawah bahan bisa dipasang dengan pas ke lutut atau bisa lepas di bagian bawah. Pilihan untuk memakai melengkung atau melebar adalah pilihan individu. Rok denim selutut jenis ini direkomendasikan untuk dipakai pada pesta atau pakaian kausal.

2. Rok Ketat Rok Panjang Lutut:

rok pensil

Rok pensil adalah model memeluk kaki. Ini adalah gaya pakaian yang paling disukai oleh para wanita muda dan pekerja. Rok selutut pensil menonjolkan kelenturan tubuh wanita yang indah dan membuatnya lebih menarik. Karena tubuh membentuk sifat dari rok, itu lebih disukai oleh wanita yang sadar kesehatan. Rok jenis ini dibuat dengan bahan Sintetis yang akan lebih mengkilap dan biasanya dipakai untuk pesta kantor atau untuk keperluan resmi Bahan katun adalah yang paling disukai, karena bentuk tubuhnya yang memeluk, disarankan untuk memakai katun yang membuat tubuh kurang keringat. bila dibandingkan dengan bahan sintetis dan juga mudah untuk menyetrika. Rok jenis ini direkomendasikan untuk pakaian formal.

3. Sapu Rok dalam Warna Ungu:

sapu rok

Broomsticks dapat berupa panjang lutut atau panjang pergelangan kaki. Ini diklasifikasikan dalam pakaian kausal. Rok jenis ini memiliki banyak lipatan horisontal di sekitar rok, yang memberikan tampilan yang hancur. Itu sebagian besar dikenakan oleh gadis-gadis muda di sepanjang puncak tabung. Disarankan sebagai pakaian kausal pasti bukan sebagai pakaian bergaya.

4. Knee Length Bubble Skirt di Maroon:

rok gelembung

Rok gelembung, kini sedang tren dan banyak dipakai oleh negara-negara Eropa dan barat. Itu selalu dalam mode selama musim panas dan musim gugur di negara-negara barat. Gelembung penampilan rok dibeli oleh pinggang dipasang dengan band kain dan sisa bahan rok yang mengerut di dalam band yang membawa keluar tampilan longgar.

5. Rok Panjang Lutut Edaran Hitam:

rok bundar

Rok jenis ini terkenal dengan meryl monroe di Dirty dance, fashion yang melingkar dari rok, membuat para gadis menjadi gila setelah desain. Ketika dikenakan itu beradaptasi di sekitar tubuh dan membentuk suar melingkar. Ini paling sering dikenakan oleh anak-anak kecil, karena mereka menikmati menari di sekitarnya. Ini adalah pakaian kasual atau semi kasual untuk anak-anak.

6. Knee length Gored Skirt untuk Wanita:

rok rias

Ini adalah rok lipit dan ini "Hems" terbuka ketika ada gerakan dan menutup kembali. Rok-rok yang terbuat dari beberapa potongan material segitiga, disebut sebagai GORES. Ini adalah gaya yang sangat populer dan mudah digunakan. Karena ada banyak titik di rok ini, setrika biasa wajib. Ini adalah pakaian kausal atau semi kausal dengan sepatu hak tinggi atau sepatu bot.

7. Lurus Rok Hitam Lutut panjang:

rok lurus

Jenis rok ini sangat mirip dengan rok Pensil, tetapi rok lurus kurang ketat dan jatuh lurus ke bawah, yang membuatnya terlihat longgar di sekitar wilayah lutut. Rok lurus dipasang di daerah pinggul dan jatuh lepas di sekitar lutut sehingga lebih nyaman saat berjalan. Ini dianggap sebagai pakaian kausal atau pesta. Dengan bahan seperti linen itu bisa digunakan sebagai pakaian resmi. Rok jenis ini juga bisa dikenakan oleh wanita perut bawah atau perut yang lebih besar karena tidak ketat di sekitar garis pinggang.

8. Rok Sarong Medium:

rok-sarong

Ini adalah lembaran kain biasanya bahan sintetis yang tidak memerlukan jenis pola jahitan khusus. Hal ini umumnya mengetuk di sekitar garis pinggang dan diikat untuk menstabilkan. Rok jenis ini biasanya dipakai di pantai.

9. Tradisional Rok Panjang Lutut:

drindl-rok

Ini adalah salah satu rok tradisional yang terkenal di negara-negara Eropa, dipakai selama perayaan Bir di Jerman. Rok drindl biasanya rok selutut dipasang di sekitar daerah pinggang. Biasanya terbuat dari bahan kain tunggal dan jahitan terlihat di samping atau di belakang .

Panjang lutut Rok akan selalu dalam mode dan akan tetap dalam daftar prioritas oleh para wanita untuk berbelanja dan tempat untuk itu di lemari pakaiannya. Karena rok berjalan dengan baik bahkan dengan atasan sederhana atau kaus dengan balet atau sandal datar.

Gambar Sumber: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 1 =