Blog

Berbeda Types of Coffee Drinks

Seperti yang kita semua tahu hampir semua orang adalah pecinta kopi dan alasan utama di balik itu adalah bahwa itu membantu seseorang tetap terjaga atau menyingkirkan pusing. Selama ribuan tahun orang telah membuat dan minum kopi dan menyempurnakannya. Minuman kopi disiapkan dengan menyeduh air panas dengan biji kopi. Proses pembuatan bir ini dilakukan secara perlahan-lahan oleh beberapa jenis tetes atau filter atau dengan cepat di bawah tekanan dengan menggunakan mesin espresso. Kadang-kadang bahkan susu atau krim atau pemanis atau perasa ditambahkan untuk mendapatkan rasa yang berbeda.

Cara Membuat Berbagai Jenis Minuman Kopi:

Di bawah ini adalah berbagai jenis minuman kopi yang tersedia.

1. Cold Brew:

Dingin brew

Minuman dingin juga dikenal sebagai cold press pada dasarnya adalah minuman yang dibuat dengan menjaga kopi yang dibumikan muncul dalam air dingin atau air pada suhu kamar untuk jangka waktu yang lama. Dalam proses ini biji kopi kasar direndam dalam air untuk waktu yang lama katakan sekitar 12 hingga 13 jam. Kemudian air disaring untuk menghilangkan partikel-partikel kopi tanah dengan bantuan filter kertas kopi, tekan atau felt Perancis, saringan logam halus atau dengan menggunakan beberapa mesin canggih lainnya. Hasilnya adalah konsentrat kopi yang dapat diencerkan dengan susu atau air dan disajikan baik panas atau dingin. Kopi dingin biasanya terasa lebih manis karena kandungan keasamannya rendah, alasannya adalah biji kopi tidak pernah bersentuhan dengan air panas..

2. Kopi Turki:

Turki coffee

Ini terdiri dari pencampuran bubuk kopi yang telah dibuat menjadi bubuk halus dengan air dan pemanasan sampai campuran mendidih. Di Timur Tengah sekitar empat derajat kemanisan digunakan dengan minuman ini. Campur jumlah gula yang dibutuhkan dan terus mengaduk sampai gula larut dan kopi tenggelam untuk membuat minuman yang sempurna.

3. Caffe Latte:

SONY DSC

Ini dibuat dengan mencampur satu teguk espresso dengan tiga bagian susu kukus. Tambahkan gula ke latte Anda untuk membuatnya terasa lebih enak. Anda bahkan dapat menambahkan kue bolu, kue, atau potongan roti untuk mengubah minuman Anda menjadi sarapan.

4. Espresso:

espreso

Espresso adalah jenis kopi hitam yang dikembangkan menggunakan mesin espresso. Mesin ini memaksa sejumlah kecil uap dan air berkisar sekitar 86 hingga 95 derajat Celcius melalui kopi yang dipadatkan dan ditanahkan dengan halus di bawah tekanan besar. Mesin espresso tempat dipatenkan sekitar tahun 1901 dan menyebar perlahan ke seluruh dunia. Kopi yang diseduh dengan bantuan espresso biasanya lebih padat kemudian kopi diseduh dengan metode lain. Espresso yang telah diseduh sempurna akan memiliki busa cokelat keemasan yang tebal di permukaan minuman. Kualitas creme dapat ditentukan ketika gula mengapung di atasnya selama beberapa detik sebelum tenggelam. Jika creme itu bagus maka pasti akan mengambang selama beberapa detik. Espresso dikenal sebagai fondasi berbagai jenis minuman kopi seperti latte, cappuccino, dll.

5. Cappuccino:

Cappuccino

Ini adalah salah satu jenis minuman kopi paling populer yang umumnya tersedia di semua jenis restoran dan kedai kopi. Bentuk asli cappuccino adalah campuran susu kukus, espresso, dan buih susu dalam jumlah yang sama. Anda bahkan dapat menaburkan beberapa coklat gelap parut atau coklat bubuk tanpa pemanis di atasnya untuk meningkatkan rasanya. Jika dibuat dengan benar dengan pencampuran yang akurat dari isinya maka itu bisa dianggap sebagai minuman mewah.

6. Kopi Wina:

Veinna coffee

Kopi Vienna adalah jenis kopi yang dibuat dengan topping kopi dengan whipped cream. Minuman kopi jenis ini adalah salah satu favorit bagi pecinta krim. Tambahkan susu ke isi espresso dan kemudian tutup dengan krim yang banyak. Anda kemudian dapat menaburkan bubuk kayu manis, coklat atau vanili di atasnya untuk meningkatkan rasanya. Austria umumnya memiliki sejumlah minuman kopi dengan krim kocok.

7. Caf Mocha:

Caf Mocha

Caf mocha adalah caffe latte atau cappuccino dengan bubuk cokelat gelap atau sirup cokelat. Minuman ini sangat terkenal di kalangan anak muda. Untuk menambahkan beberapa sentuhan ke minuman, Anda bisa meminumnya dengan krim kocok. Krim akan meningkatkan rasanya untuk sebagian besar. Taburkan bubuk cokelat atau kayu manis untuk meningkatkan tampilan.

Lihat Lebih Lanjut: Jenis Kanker Payudara

8. Caramel Macchiato:

Karamel Macchiato

Ini adalah jenis kopi lain yang disiapkan dan disajikan oleh sejumlah kedai kopi. Ini disiapkan dengan menggabungkan karamel, espresso dan susu berbusa. Banyak kedai kopi bahkan menambahkan vanili untuk memberikan rasa ekstra. Anda dapat menambahkan sentuhan ke minuman ini dengan menambahkan saus karamel ke minuman. Minuman kopi jenis ini sangat adiktif dan bisa memberi Anda pengalaman Jawa surgawi.

9. Kopi dengan Susu:

kopi with milk

Dalam minuman ini sirup kopi dicampur dengan susu. Minuman ini disiapkan dengan menambahkan konsentrat kopi bergula ke susu, persis seperti susu coklat.

Lihat Lebih Lanjut: Jenis Hutan

10. Kopi Dengan Teh:

kopi with tea

Berbagai jenis minuman kopi dibuat dengan mencampurkan kopi dengan teh. Di bawah ini disebutkan beberapa minuman yang dibuat menggunakan kopi dan teh bersama.

  • Dasi merah:
    Ini adalah es teh tradisional yang dibuat di Thailand yang merupakan campuran rasa pedas dan manis. Ini bisa memberi nuansa berbeda untuk selera Anda. Untuk membuat minuman ini, campurkan campuran asam jawa, air bunga jeruk, teh hitam dingin, gula, susu kental, krim, adas bintang, dan satu teguk espresso.
  • Chai Latte:
    Dalam minuman ini konsentrat teh yang dibumbui digunakan untuk menambah rasa pada caffe latte normal daripada espresso.

11. Kopi Liqueur:

Minuman keras Coffee

Hari-hari ini bahkan minuman keras ditambahkan ke kopi untuk membuat minuman yang benar-benar berbeda. Baru saja menyeduh kopi dengan sekitar 25 ml minuman keras untuk mendapatkan minuman ini. Minuman ini biasanya disajikan dalam gelas yang bersih, bening, dan dipanaskan di mana krim dan kopi dipisahkan untuk memberikan pengaruh visual dan rasa yang sangat baik. Beberapa jenis kopi liker adalah kopi Inggris, Kopi Jamaika, kopi Irlandia, kopi Brandy, dll.

Lihat Lebih Lanjut: Berbagai Jenis Tanaman Dan Pohon

12. Iced Coffee:

Iced coffee

Ini pada dasarnya adalah minuman dingin yang dibuat dengan mencampurkan kopi dengan air dingin dan es. Kopi es polos adalah yang paling mudah dibuat dengan menuangkan kopi air panas ke atas es. Jumlah minuman dengan kopi tersedia; beberapa dari mereka termasuk kopi dicampur dengan es, kopi dengan es batu dan kopi dingin.

Gambar Sumber: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − = 64